Kamis, 21 Mei 2015

Pertimbangan Penting Saat Membeli Properti Kuda Dalam Sebuah HOA

Pertimbangan Penting Saat Membeli Properti Kuda Dalam Sebuah HOA
Membeli properti kuda bisa sangat menarik, serta luar biasa. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika melihat properti potensial. Salah satu pertimbangan yang paling penting untuk penelitian adalah apakah properti potensial Anda tertarik dalam Asosiasi Pemilik Rumah atau HOA seperti yang biasa disebut. Saya akan merekomendasikan tinggal jauh dari apa yang ada di dalam sebuah HOA jika memungkinkan. Biasanya, pembatasan ditempatkan pada Anda dalam sebuah HOA tidak wajar atau layak untuk pemilik kuda.
Jika Anda menemukan diri Anda mempertimbangkan sebuah rumah di sebuah HOA, pastikan untuk mengetahui apa jenis pagar yang mereka setujui. Beberapa rumah ramah kuda sebenarnya tidak memiliki keselamatan kuda dalam pikiran ketika mereka membatasi jenis pagar Anda dapat menggunakan di properti. HOAs kadang-kadang akan membatasi pagar diizinkan untuk beberapa jenis, dan ini akan didasarkan pada penampilan pagar, bukan keamanan, biaya, atau efektivitas pagar. Akan berhati-hati ini, Anda tidak ingin berakhir tinggal di tempat yang paling indah Anda bisa memiliki kuda, properti kuda impian Anda, hanya untuk mengetahui hanya pagar seharusnya "Kuda ramah HOA" akan memungkinkan Anda untuk memasang sesuatu tidak efektif, mahal, dan berbahaya seperti ular pondok tiang pagar. Ini adalah kejadian umum di beberapa perkembangan kuda di sekitar wilayah Telluride, Colorado. Saya telah tinggal di beberapa daerah dengan "Kuda ramah" HOA yang memiliki aturan konyol seperti ini. Untungnya, kami hanya menyewa! Beberapa HOA'S bahkan akan pergi sejauh untuk memaksa Anda untuk mendapatkan persetujuan di mana Anda dapat memasang pagar Anda, dan berapa banyak pagar diperbolehkan!
Ada banyak pertimbangan Anda harus melihat jika Anda mempertimbangkan untuk membeli properti kuda HOA. Berikut adalah beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan pada setiap properti Anda melihat:
Cari tahu apakah Anda diperbolehkan untuk memiliki peralatan pertanian, ya beberapa HOA tidak akan memungkinkan Anda untuk memiliki traktor meskipun Anda berada di sebuah areal.
Jika HOA mengklaim memiliki mil dari berkuda, pastikan mereka memiliki easements akses di seluruh pembangunan. Ada "kuda ramah" perkembangan yang berbatasan darat nasional, tetapi perkembangan ini tidak memiliki keenakan untuk mengakses lahan nasional. Jadi kecuali teman baik Anda dengan tetangga, Anda mungkin bahkan tidak dapat mengakses jalan dan terjebak untuk naik di properti atau jalan. Banyak orang yang berhati-hati tentang membiarkan orang lain untuk naik pada properti mereka karena alasan kewajiban.
Dalam beberapa perkembangan HOA, seorang areal akan memiliki banyak ruang untuk kuda, tetapi Anda tidak dapat menggunakan tanah. Mereka mengharuskan Anda harus menjaga kuda Anda di fasilitas gudang masyarakat. Mereka bahkan mengenakan biaya tambahan untuk itu hak istimewa dalam banyak kasus di atas itu.
Cari tahu berapa banyak kendaraan yang diparkir diperbolehkan untuk disimpan di luar, karena truk Anda, trailer kuda, dan mobil dapat menempatkan Anda di atas batas kendaraan yang dapat disimpan di luar dalam beberapa HOA ini.
Cari tahu berapa banyak bangunan luar yang diperbolehkan, Anda tidak ingin membeli properti dengan rumah dan garasi nonattached untuk mengetahui Anda tidak bisa membangun gudang atau memasang gudang jerami.
Dapatkah Anda memiliki tumpukan kompos atau tidak? Beberapa HOA akan membutuhkan sebuah perusahaan pembuangan sampah mengangkut dari semua kotoran.
Apakah HOA hanya mengizinkan gaya bangunan khusus untuk bangunan tambahan?
Apakah HOA memerlukan persetujuan pada setiap potensi peningkatan yang Anda buat di properti?
Apakah HOA memungkinkan Anda untuk memiliki anjing? Berapa banyak kuda yang HOA memungkinkan per lot?
Apakah Anda diperbolehkan untuk menjalankan bisnis dari rumah Anda jika Anda ingin?
Ada banyak pembatasan yang tinggal di sebuah HOA; sebagian besar dari pembatasan ini diletakkan di tempat tanpa penelitian atau perencanaan. Itu hanya terlihat bagus di atas kertas untuk pengembang dan tidak memiliki dasar untuk itu. Sebagian besar pengembang yang membuat perkembangan kuda ramah juga tidak tahu apa yang diperlukan untuk mengakomodasi pemilik kuda yang akan membeli properti ini. Inilah sebabnya mengapa Anda akan melihat begitu banyak pembatasan konyol di beberapa perkembangan yang tidak masuk akal.
Baca peraturan HOA, serta amandemen peraturan sebelum bahkan melihat properti kuda apapun dalam sebuah HOA. Berhati-hati menghubungi kantor penjualan dalam pengembangan atau meminta agen real estat Anda tentang Anggaran Rumah Tangga HOA, mereka berada di luar untuk penjualan. Agen Real Estate sering kali tidak sepenuhnya penelitian semua peraturan HOA. Jika Anda tidak mengerti, peraturan memberikan salinan ke pengacara Anda untuk pergi ke dan mereka menjelaskan kepada Anda. Mendidik diri sendiri adalah pertahanan terbaik yang Anda miliki. Real Estate adalah investasi yang mahal dan selalu lebih murah untuk mencari tahu sebelum berinvestasi di properti daripada setelah investasi yang dibeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar