Selasa, 26 Mei 2015

Kesalahan Membeli Rumah Terbesar 2012

Kesalahan Membeli Rumah Terbesar 2012

Jika Anda berencana untuk membeli rumah tahun ini, tidak membuat dari 5 kesalahan-kesalahan ini. Jika Anda melakukannya, Anda mungkin tidak mampu membayar konsekuensi!

1. Tripping di akhir

Hanya karena Anda telah memenuhi syarat untuk hipotek besar untuk membeli rumah impian Anda tidak berarti Anda keluar dari hutan belum. Anda dapat mengacaukan segalanya dengan menempatkan pembelian besar pada kartu kredit Anda sebelum Anda menutup.

Bagaimana mungkin?

Katakanlah Anda pergi keluar dan membeli satu ton furnitur baru atau peralatan baru untuk rumah baru Anda. Tiba-tiba, Anda punya ribuan dolar senilai utang ekstra - yang membuat Anda terlihat lebih berisiko untuk pemberi pinjaman Anda.

Untuk Anda, ini mungkin tampak seperti minor (dan bahkan diperlukan!) Pembelian, tetapi mereka dapat memiliki konsekuensi besar. Anda mungkin berakhir berurusan dengan tingkat yang lebih tinggi atau bahkan tidak lolos sama sekali!

Intinya - menyimpan pembelian besar untuk setelah Anda menutup. Dengan begitu, Anda tidak akan memberikan pinjaman Anda alasan untuk memukul Anda dengan aturan atau biaya tambahan.

2. Pengeluaran segala sesuatu yang Anda memenuhi syarat untuk

Hanya karena bank telah menganalisa kredit Anda dan bersedia untuk memberikan pinjaman $ 300.000 tidak berarti Anda benar-benar perlu untuk pergi keluar dan menghabiskan semua itu. Sebaliknya, menetapkan batas Anda sendiri, dan pastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda menghabiskan.

Sebelum Anda mendaftar pada garis putus-putus, tanyakan pada diri sendiri apakah Anda benar-benar membutuhkan semua lima dari mereka tidur. Ingat, hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk mendapatkan kewalahan dan berakhir di mimpi buruk penyitaan!

3. Under-beli

Sebagai besar masalah seperti over-pengeluaran dapat, Anda benar-benar dapat menjadi korban masalah sebaliknya - membeli rumah yang Anda anggap "cukup baik", hanya untuk mengetahui itu tidak setelah Anda bergerak!

Hah?

Dalam semangat Anda untuk menyimpan uang, Anda mungkin berpikir bahwa satu kamar mandi OK, atau bahwa Anda dapat membuat hubungannya dengan ruang penyimpanan kurang sedikit. Tapi jika Anda menemukan beberapa bulan di jalan yang Anda benar-benar tidak bisa hidup dengan satu kamar mandi, atau bahwa Anda benar-benar tidak memiliki cukup ruang untuk semua barang-barang Anda, itu akan sulit untuk membongkar rumah baru Anda dalam hal ini pasar.

4. Melewatkan pemeriksaan rumah

Jika Anda tidak memperhatikan pemeriksaan potensi rumah Anda, Anda mungkin terjebak dengan sekelompok masalah yang Anda juga tidak ingin memperbaiki atau tidak mampu untuk memperbaiki. Paling tidak, Anda harus menggunakan informasi dari inspeksi untuk bernegosiasi dengan penjual. Anda bahkan mungkin menemukan hal-hal selama pemeriksaan yang berubah pikiran tentang membeli rumah sama sekali!

Bagaimana jika bank penjual?

Karena hampir 25% dari rumah yang dijual pada bulan Juli adalah penyitaan (dan, dengan demikian, dijual "seperti"), proses pemeriksaan rumah bahkan lebih penting. Anda harus memutuskan apakah masalah potensial yang bernilai uang Anda menghemat penyitaan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk berakhir dengan "lemon"!

5. Melupakan tentang "hal-hal kecil"

Bila Anda membeli rumah, tidak ada pemilik untuk panggilan ketika AC berhenti bekerja atau ketika meluap toilet. Anda akan perlu memiliki uang yang disisihkan untuk perbaikan darurat.

Atau, jika rumah impian Anda datang dengan halaman raksasa dan subur lansekap, Anda harus menyisihkan uang untuk mesin pemotong rumput dan alat-alat lainnya halaman - atau Anda akan harus membayar seorang profesional untuk mengurus semuanya.

Bagaimana jika rumah potensial Anda memiliki dapur gourmet? Apakah Anda akan mampu untuk membelinya jika kulkas raksasa atau kompor desainer Anda istirahat?

Jika Anda tidak memperhitungkan perbaikan dan pemeliharaan rutin, apa uang yang akan Anda gunakan ketika sesuatu berjalan salah? Apakah Anda akan berakhir dengan menggunakan uang yang seharusnya untuk pergi ke arah pembayaran hipotek Anda? Jangan biarkan "hal-hal kecil" berubah menjadi mimpi buruk keuangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar