Kamis, 21 Mei 2015

Mengumpulkan Stuff Anda

Mengumpulkan Stuff Anda

Ketika Anda mempertimbangkan refinancing hipotek Anda atau Anda belanja untuk rumah dan akan membutuhkan pinjaman rumah, kali ini benar-benar penting. Kontrak penjualan memiliki tanggal tertentu yang membutuhkan hal-hal tertentu yang harus dilakukan dan pembiayaan kembali aplikasi tunduk berlaku suku bunga KPR sehingga apa pun yang Anda dan pemberi pinjaman Anda dapat lakukan untuk mempercepat proses KPR akan membantu Anda tidur lebih baik di malam hari. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan peminjam pada saat aplikasi pinjaman awal yang dapat "grease roda" dan itu semua bermuara pada verifikasi.

Seorang pemberi pinjaman akan ingin memverifikasi penghasilan Anda dan dokumentasi aset di awal. Ya, aplikasi pinjaman Anda akan menyatakan berapa banyak uang yang Anda lakukan dan berapa banyak uang yang di bank tetapi Anda akan diminta untuk potongan informasi tertentu jadi yang terbaik untuk mengumpulkan informasi bahwa sebelum Anda mengajukan permohonan hipotek.

Anda harus memberikan bertopik gaji terbaru Anda mencakup periode 30 hari itu juga menunjukkan pendapatan year-to-date. Itu berarti terbaru dan itu juga berarti bahwa jika Anda dibayar setiap minggu Anda harus menyediakan tiga paystubs bukan dua. Jika selama proses persetujuan gajian lain telah berlalu, menjaga gaji rintisan karena salinan yang perlu dimasukkan dalam berkas kredit Anda. Anda juga perlu memberikan Anda dua tahun yang paling pajak dan bentuk W2 baru-baru ini.

Untuk mendokumentasikan dana yang cukup untuk menutup transaksi Anda, hanya menyediakan bank atau investasi pernyataan dari rekening Anda akan menggunakan untuk menutup pada aplikasi Anda. Ini juga berarti mencakup semua halaman dari pernyataan Anda, bahkan jika beberapa dari mereka halaman kosong. Akhirnya, pastikan bahwa aplikasi Anda adalah 100% selesai, dengan tanda tangan di mana mereka harus serta tempat-tempat di mana awal Anda diperlukan.

Dengan memiliki semua dokumentasi awal Anda bersama dengan aplikasi pinjaman Anda, pinjaman Anda akan diproses lebih cepat memberikan Anda banyak waktu untuk menutup transaksi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar