Rabu, 27 Mei 2015

Menemukan Kas Pembeli Untuk Real Estat Tanpa Membayar Komisi Broker

Menemukan Kas Pembeli Untuk Real Estat Tanpa Membayar Komisi Broker

Norma di Connecticut adalah untuk membayar komisi 6% menjadi broker real estate yang telah menengahi jual rumah Anda. Namun, jika Anda langsung terhubung dengan perusahaan yang tidak termasuk mediasi broker, Anda dapat menyimpan 6% dari harga jual tanpa kerumitan. Setelah semua, broker akan bertindak sebagai mediator antara Anda dan pembeli. Oleh karena itu, jika Anda dapat menemukan pembeli langsung, maka Anda akan tidak perlu membayar biaya broker untuk menjual rumah Anda. Yang harus Anda lakukan adalah untuk mencari pembeli tunai untuk real estate yang membayar harga yang baik untuk rumah Anda. Harga jual rumah Anda tergantung pada beberapa faktor seperti kondisi rumah Anda, lokasi rumah dll Anda Untuk menjual rumah Anda dengan cara yang tepat, tanpa membayar komisi 6% broker Anda akan diminta untuk melakukan penelitian yang benar tentang berapa banyak yang dapat Anda harapkan di rumah Anda. Apakah Anda pindah ke rumah baru atau apakah Anda membutuhkan uang tunai cepat untuk memenuhi kebutuhan Anda, menjual rumah lama Anda melalui menghindari calo menengah mungkin adalah solusi terbaik yang bisa Anda peroleh tentang kesepakatan.

Apa parameter yang harus Anda memverifikasi dari calon pembeli? Anda harus melihat bahwa pembeli memiliki track record yang sangat baik menjual rumah lokal. Pengalaman lokal harus menjadi kriteria penting untuk menemukan pembeli yang cocok rumah Anda. Aspek berikutnya yang harus Anda perhatikan untuk menjual rumah cepat adalah bahwa pembeli harus siap untuk membeli rumah Anda pada kondisi apa pun itu. Jika rumah Anda adalah spick dan rentang maka baik dan bagus. Namun, jika rumah Anda entah bagaimana bobrok dan itu akan membutuhkan perawatan yang luas maka terlalu menjual rumah seharusnya tidak menjadi masalah. Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak uang pada perbaikan rumah Anda dan kemudian menjual rumah Anda dan mendapatkan lebih sedikit kembali pada kesepakatan Anda. Baik jika Anda harus bernegosiasi dengan pembeli atau broker tentang betapa buruknya kondisi rumah Anda dan bagaimana kurang atau berapa banyak Anda harus mengharapkan dari penjualan rumah Anda. Pembeli harus dapat memahami dan mengutip jumlah yang tepat masuk akal pada usaha pertama sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan energi dalam negosiasi tentang harga. Jika Anda mendapatkan harga yang tepat pada upaya pertama, maka ada benar-benar tidak perlu tawar-menawar harga.

Ada juga faktor-faktor penting lain selain dari ini. Anda harus melihat bahwa pembeli tunai untuk real estate cepat di tempat kerja mereka. Hal menjual rumah Anda tidak harus disimpan menunggu selama berbulan-bulan berturut tanpa tindakan berbuah. Proses penjualan harus cepat dan mudah. Anda ingin menjual rumah cepat, pembeli harus mampu merespon kebutuhan Anda, cepat. Tidak boleh ada penundaan selain formalitas yang diperlukan menjual rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar